FANDOM

Di jual 3 lahan tanah seluas ± 7000 meter persegi di pinggir jalan , berlokasi di kabupaten jember propinsi jawa timur , dekat mall roxy , berdekatan dengan 2 perumahan dan perkampungan warga . Berikut ini foto - foto lahan yang akan di jual :

[1][2]

[3]

[4]

[5]

[6]

[7]

[8][9]

[10]

[11] [12]

Bagi yang tertarik untuk melihat lokasi tanah yang akan di jual dapat menghubungi 03313528365 / 085257350648 / 087857760410 atau berkunjung langsung kepada penjual atas nama Bpk. H. Achmad di alamat : Jln . Hayam Wuruk 12 , RT / RW : 001 / 001 Kelurahan Kaliwates , Kecamatan Kaliwates , Kabupaten Jember , Propinsi Jawa Timur ( Sebelah barat bengkel Adi Jaya Knalpot ) . Pembeli diharapkan datang dan bertemu langsung dengan penjual tanpa melalui perantara / calo tanah . Tanah di jual dengan harga Rp. 12 M ( Harga dapat dirundingkan ) . Harga tanah setiap tahun pasti akan terus naik sedang kebutuhan akan tanah sangat penting karena populasi manusia semakin banyak dan membutuhkan tanah dan rumah sebagai tempat tinggal . Selama postingan investasi tanah masih ada di blog ini berarti tanah masih belum terjual .